Parahyangan Festival, Pemilu 2014 : Layak Gak Nih?

Koperasi Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan, Media Parahyangan dan  Sorge Magazine menyelenggarakan Parahyangan Festival. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Pemilu 2014 : Layak gak nih?

Acara ini merupakan kegiatan yang mengajak semua yang hadir dalam acara tersebut untuk lebih memahami makna pada pemilu yang akan dilaksanakan Indonesia tahun 2014. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 – 25 Februari 2014 dengan mengundang narasumber dari beberapa kalangan.

Parahyangan Festival menghadirkan narasumber dan para pembicara di setiap sesi nya. “Relasi Bisnis Dan Pemilu” menghadirkan narasumber Prof. Dr. Asep Warlan dan Ibrahim Zudhi Fahmy Badoh, di sesi kedua hadir Mike “Marjinal” sebagai pembicara  “Seni, Sastra dan Pemilu”. Narasumber dalam sesi ketiga “Media dan Pemilu” adalah Roy Thaniago (Metro TV) serta Jose Rizal (Political Wave). Di sesi akhir,  mengambil tema “Ayo Berpolitik” mengundang Rocky “Gerung” dan Anita Wahid Sebagai pembicara.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, masyarakat khususnya mahasiswa, mempunyai pengetahuan serta dapat berperan aktif dalam pemilihan umum (Pemilu) dan bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi yang akan diselengarakan tahun 2014 ini.

X